Rabu, 04 Februari 2009

Foto Telanjang Gadis SMU

Foto Telanjang Anak Gadis SMUKonseling.Net - Banyaknya foto telanjang beberapa gadis SMU yang beredar di internet dan di handphone membuat risih banyak pihak termasuk kalangan pendidik dan ulama. Peredaran foto-foto telanjang alias bugil dari banyak cewek SMU yang terbilang masih gadis dan menjadi korban para mafia foto tersebut.

Dalam banyak kasus, foto anak smu tersebut biasanya beredar dari handphone ke handphone. Foto-foto tersebut pada awalnya adalah koleksi pribadi saja tetapi karena teledor atau kecelakaan justru menjadi konsumsi publik. Tentu saja si gadis bersama keluarga menjadi korban karena malu. Tuntutan agar pengedar foto tersebut di tangkap tidak serta merta menghilangkan rasa malu yang terlanjur muncul.

Web foto sharing dan video foto sharing biasanya menjadi pusat download foto-foto telanjang tersebut. Di Indonesia sendiri, biasanya beredar melalui adult forum seperti kaskus, bintangmawar, mainmata, dll.

Selain forum, media mailing list (milis) adalah salah satu tempat peredaran foto telanjang paling disukai banyak orang. Dengan sistem yang privat maka hanya member saja yang dapat mengupload dan mendownload foto dan gambar yang disukainya.

Forum dan milis hanyalah 2 dari sekian banyak metode penyebaran kontent foto telanjang di internet. Seiring perkembangan teknologi, metode lain akan bermunculan. Jika Pemerintah tidak segera bersikap bukan tidak mungkina akan makin banyak korban anak gadis SMU, http://www.konseling.net.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review