Rabu, 19 Mei 2010

Tora Bangga Cium Bibir Artika Sari Devi

Tora Sudiro minum bir dulu sebelum mencium Artika.

Finalia Kodrati
Tora Sudiro (VIVAnews/ Gestina)
VIVAnews - Tora Sudiro dan Artika Sari Devi dipersatukan dalam film 'Roman Picisan'. Dalam film yang digarap sutradara Rako Prijanto itu, pasangan ini harus beradu bibir. Tora mengaku sangat bangga bisa berciuman dengan istri Baim tersebut.

"Kalau soal itu (ciuman) maaf ya Baim. Di film ini saya cukup bangga karena saya orang termuda yang dicium Tika karena sebelumnya Tika main sama pemain tua," kata Tora saat ditemui di kantor MD Entertainment di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 18 Mei 2010.

Jika Artika sempat panik dengan adegan tersebut dan berpikir untuk meminta peran pengganti untuk melakukan adegan tersebut, Tora justru tak merasa demikian.
Dia tak memiliki beban apapun saat melakukan adegan tersebut. Dia sangat santai. Apalagi, menurut suami Mieke Amalia ini suasana sangat mendukung pada saat mereka melakukan adegan di mana Artika harus memberikan nafas buatan untuk Tora.

"Biasanya Baim ada di lokasi, hari itu khusus Baim nggak ada di lokasi. Rako pandai menggunakan kesempatan," ucap Tora sambil tertawa.

Meski merasa tak terbebani saat harus mencium Artika, Tora tetap melakukan persiapan agar tercipta chemistry di antara dirinya dengan Putri Indoesia 2004 ini. Untuk itu, Tora memiliki cara yang sangat unik.

"Chemistry-nya pakai bir. Dia sebal banget karena bibir saya bau bir," ujarnya. (pet)

Laporan: Syahrul S Ansyari
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review