Kamis, 10 Februari 2011

Astrid Tiar Berusaha Lebih Feminim

Astrid Tiar berusaha tampil lebih feminin. Soalnya usianya kini sudah 24 tahun. "Umur gue sudah 24 tahun, jadinya ya emang harus feminin. Lagian gue juga perempuan kali bo," paparnya seraya tertawa di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Astrid Tiar|Foto: dok. C&R

Jakarta-C&R/OMG- Astrid Tiar berusaha tampil lebih feminin. Soalnya usianya kini sudah 24 tahun. "Umur gue sudah 24 tahun, jadinya ya emang harus feminin. Lagian gue juga perempuan kali bo," paparnya seraya tertawa di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).
Masih kata Astrid, dengan nada bercanda Ia mengaku memang penampilannya sangat beda dengan dirinya yang sebelumnya. "Cuma kalo emang Membandingkan dari 10 tahun yang lalu jelas berbeda kan. kalo dulu masih kecil banget yah," terang gadis kelahiran 12 Juli 1986 itu sambil tertawa.
Astrid yang terasa nyaman dengan gaya rambut panjangnya. Dan Ia pun enggan untuk menggonta-ganti model rambutnya. "Emang dari dulu Astrid rambutnya udah panjang begini. Aku nyaman kok dengan penampilannnya yang sekarang," tandasnya. (Deva)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review