Kamis, 10 Februari 2011

Cut Tari Tak Mau Komentari Vonis Ariel

Cut Tari memilih tidak mau mengomentari vonis 3,5 tahun yang dijatuhkan kepada Ariel atas kasus video pribadi berisi adegan seks yang juga melibatkan dirinya.

Cut Tari dan suami, Yusuf Subrata. (Foto: K Yudha Wirakusuma/okezone) 

JAKARTA - Cut Tari memilih tidak mau mengomentari vonis 3,5 tahun yang dijatuhkan kepada Ariel atas kasus video pribadi berisi adegan seks yang juga melibatkan dirinya.
"Aku enggak mau ngomongin itu. Saya enggak mau komentar masalah itu," elak Cut Tari saat menghadiri acara ulang tahun Olga Syahputra di Resto Takigawa, Kemang, Jakarta, Selasa (8/2/2011) malam.
Meski pengacaranya, Hotman Paris memastikan kliennya tak bisa dijerat dengan pasal hukum, Cut Tari tetap merasa cemas. Mantan presenter Insert itu hanya bisa berdoa terhadap kelanjutan kasus video porno yang ikut menjeratnya.
"Berdoa saja yang terbaik untuk semua pihak. Mohon doanya saja dari semuanya," pungkasnya.
Suami Cut Tari , Yusuf Subrata, yang ditemui di tempat terpisah juga enggan menanggapi soal vonis yang dijatuhkan kepada Ariel oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung. Lantaran video pribadi Ariel yang berisi adegan seks itu menyebar di dunia maya, istrinya pun dijerat menjadi tersangka.
"Saya enggak terlalu ngikutin juga. Kita lihat saja ke depannya bagaimana. Buat saya, saya enggak berubah dan tetap menginginkan yang terbaik buat semua pihak," pungkas Yusuf ditemui di Brawijaya Women & Children Hospital, kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review