Kamis, 10 Februari 2011

Mengapa Luna Maya Ganti Tim Kuasa Hukum?

Luna Maya kini menggandeng Taufik Basari SH LL.M sebagai tim kuasa hukum barunya. Mengapa Luna mengganti tim kuasa hukumnya?

Luna Maya. (Foto: Elang Riki/okezone) 

JAKARTA - Luna Maya kini menggandeng Taufik Basari SH LL.M sebagai tim kuasa hukum barunya. Mengapa Luna mengganti tim kuasa hukumnya?
"Tanyakan langsung ke Luna," itulah jawaban Taufik Basari, usai mendampingi Luna Maya di Kantor Komnas HAM, Jumat, 4 Februari 2011, pekan lalu.
Dia berjanji, akan menjelaskan hal-hal lain yang berkenaan dengan proses hukum Luna Maya yang berkas pemeriksaannya masih berstatus P19 di Polri, sekira pada Selasa kemarin atau hari ini.
"Kita akan jelaskan kemungkinan Selasa atau Rabu untuk sesuatu yang lebih dalamnya," tukasnya.
Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengenai keterangan pers yang dijanjikan pekan lalu, Taufik mengatakan belum siap untuk menjelaskan kepada media tentang hal-hal yang berkenaan dengan proses hukum kliennya tersebut.
"Kami belum ada konferensi pers dalam waktu dekat ini, karena masih mempelajari berkas-berkas yang ada, dan memfinalisasi tim kuasa hukum. Jadi, hari ini tidak ada konferensi pers, terima kasih," ungkap Taufik melalui pesan singkat seperti yang dibalas kepada Okezone, Rabu (9/2/2011).
Sebelumnya, Luna Maya dibela oleh tim kuasa hukum yang dipimpin OC Kaligis dan anggota pengacara Afrian Bondjol SH LL.M, serta Aga Khan. Namun usai vonis Ariel, tiba-tiba Luna Maya muncul ke publik saat memenuhi undangan aktivis perempuan di Komnas HAM bersama kuasa hukum baru.
Saat itu, Luna pun tidak memberikan keterangan mengapa ganti kuasa hukum. Sementara dalam mengajukan memori banding, Ariel membuatnya sendiri di dalam penjara dan tidak didampingi kuasa hukum. Padahal sebelumnya, tim kuasa hukum Luna dan Ariel dibela oleh OC Kaligis.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review